Saturday, January 31, 2015

Editing Foto Secara Online Dengan Pixlr Editor Photo

Dalam kesempatan ini Saya akan berbagi sedikit tips atau lebih tepatnya informasi mengenai aplikasi editing foto yang hampir sama dengan Perangkat lunak premium dan berbayar seperti Photoshop, yaitu Pixlr Photo Editor, ini adalah aplikasi editing photo yang berjalan secara Online, dan kabar baiknya adalah aplikasi ini bisa Anda nikmati secara gratis.

Untuk menggunakan aplikasi ini sangat mudah, pertama Anda kunjungi tempat Pixlr Photo Editor , selanjutnya Anda bisa menggunakan aplikasi tersebut dengan bebas dan gratis, aplikasi ini hanya memerlukan akses internet, tentunya komputer, atau perangkat kita harus terdukung dengan flash, karena Pixlr Editor Photo adalah aplikasi yang dibangun dengan Flash.

Bagaimana cara menggunakan Pixlr Editor Photo ? dalam percobaan dan pengamatan, saya mendapatkan hasil bahwa kita akan menemukan banyak kesamaan sistem kerja dengan photoshop, beberapa trik editing di photoshop juga bisa dilakukan di sini, langkahnya juga tidak berbeda jauh, seperti mengubah warna mata, membuat foto menjadi lukisan, dan banyak sekali kreasi tinggi yang bisa Anda buat di Pixlr Editor Photo.

Inilah Screen Shot dari Pixlr Editor Photo saat saya akan melakukan editing, dari awal saat kita memulai aplikasi ini akan diberikan beberapa piliha, seperti create a new image, yang berfungsi sebagai media untuk membuat gambar baru, jika memilih ini Anda akan dibuatkan lembar kosong berwarna putih dan bisa disesuaikan ukurannya, sesuai kebutuhan.

Selanjutnya adalah Open Image From Computer, ini berfungsi untuk membuka gambar dari Komputer Anda, dan melakukan editing pada gambar tersebut. Selain dari komputer kita juga bisa membuka gambar dan melakukan editing gambar dari URL Gambar tersebut, dengan menggunakan menu Open Image From URL, dan masih banyak beberapa pilihan lainnya, begitu mudah dan sangat membantu untuk aplikasi gratis seperti Pixlr Editor Photo.

Pixlr Editor Photo

Editing Foto Secara Online Dengan Pixlr Editor Photo

Tool yang tersedia di Pixlr Editor Photo juga sangat lengkap, di aplikasi ini Anda akan menemui beberapa Tool yang tidak akan asing lagi di dunia editing photo, seperti Croop tool, Move Tool, Marquee, lasso, Brush, Pencil, Eraser dan masih banyak juga tool lainnya yang bisa Anda coba penggunaannya dalam editing photo.

Selain tool kita juga akan menemui beberapa menu yang memang selalu dipakai oleh kebanyakan editor photo, seperti Layer, Adjustment, Filter yang didalamnya akan dijumpai beberapa efek spektakuler dan patut untuk dicoba, Jadi pada intinya Pixlr Editor Photo memang penggunaannya hampir sama dengan Editing Photoshop, tidak jauh beda, coba dan rasakan perbedaannya.

Demikian informasi mengenai Editing Foto Secara Online Dengan Pixlr Editor Photo, semoga dengan informasi ini dapat membantu Anda dalam mengolah editing photo secara online dan gratis, tanpa harus melakukan Download aplikasi dari internet, Selamat mencoba dan Semoga berhasil!.

Editing Foto Secara Online Dengan Pixlr Editor Photo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: arbi

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung di Edit Foto Tutorial

Silahkan berkomentar dengan sopan, baik, dan benar.